SELAMAT MILAD PERGURUAN ISLAM NIBRAS KE-18 TAHUN

Bismillahirohmanirohim

Perguruan Islam Nibras – Alhamdulillah per tanggal 14 April 2019 tahun ini, bertepatan dengan Milad Perguruan Islam Nibras yang ke-18 dan diperingati bersamaan dengan syukuran kelulusan siswa/i kelas dan kelulusan siswa/i MDTA Perguruan Islam Nibras pada hari Minggu, 23 Juni 2019.

Banyak harapan dari pimpinan, pengurus dan pendidk Perguruan Islam Nibras yang di-Aamiin-kan oleh orang tua dan siswa/i yang mengikuti peringatan tersebut.

Selama 18 tahun berkiprah, Perguruan Islam Nibras konsisten memberikan dedikasinya terhadap generasi bangsa dalam dunia pendidikan. Banyak hal yang dilalui, jatuh bangun, suka maupun duka dilalui bersama dengan penuh keyakinan dan keikhlasan mengharap ridho Allah Ar Rasyiid.

Semoga seluruh pihak yang terkait, yaitu peserta didik dapat mengambil manfaat dan kebaikan selama masa belajar di Perguruan Islam Nibras serta bagi para orangtua mendapatkan keberkahan selama anaknya bersekolah di Perguruan Islam Nibras.
Kemudian tak lupa kepada seluruh guru dan pegawai Madrasah Istiqlal Jakarta, semoga lelahnya lillah bernilai ibadah dan dicatatkan sebagai pahala untuk bekal pemberat di masa kehidupan nanti (yaumul hisab), Aamiin.

Perguruan Islam Nibras
Jl. Jati I No. 14 C
Padang

The following two tabs change content below.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *