Food Bank untuk Saudara Muslim di Palestina

Perguruan Islam Nibras, Padang – Alhamdulillah, Rabu 22 Januari 2020 sahabat odi bersama dompet dhuafa berkesempatan berkunjung ke SD Islam Nibras Padang dalam rangka penggalangan dana
untuk :
#Kado awal tahun untuk yatim
#Hadiah untuk sahabat disabilitas
#Food Bank for Palestina

Pada kesempatan tersebut sahabat odi juga berkisah tentang gadis palestina bernama Maryam yang taat kepada ALLAH SWT, Maryam yang selalu bersemangat dan bersyukur atas semua karunia ALLAH SWT, Maryam gadis kecil palestina yang berani melawan tentara penjajah negerinya.

MasyaAllah, begitu banyak pembelajaran yang didapatkan murid-murid SD Islam Nibras dan beberapa diantaranya sampai meneteskan air mata .

Semoga murid-murid SD Islam Nibras menjadi anak yang sholeh dan sholeha, menyayangi kedua orang tua dan saling mengasihi sesama umat muslim.

Terimakasih kepada orang tua, wali murid dan para donatur yang sudah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga sedikit donasi yang kita berikan bisa meringankan beban saudara muslim kita di Palestina, mampu menyenangkan hati teman-teman yatim piatu dan sahabat disabilitas.

Perguruan Islam Nibras
Jl. Jati I No. 14 C
Padang

The following two tabs change content below.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *